oleh

Jelang Idul Fitri 1442 H, PLN ULP Tasik Kota Siaga 24 Jam

Tasik Kota, Saktimedianews.id,-
Selasa, 11 Mei 2021. Guna meningkatkan kehandalan serta kesiapan PLN dalam mensuplai listrik saat Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti. Hasdi selaku Staf Tehnik PLN ULP Tasik Kota menetapkan SOP hari siaga apabila bertepatan di bulan-bulan hari raya, seperti Hari raya Idul Fitri ini.

Hasbi selaku Staf Teknik mengatakan, “Seperti pada tahun sebelumnya menjelang Hari Raya Idul Fitri,PLN ULP Tasik Kota siapakan personil hingga kesiapan pemeliaharaan di beberapa titik-titik keramaian,” ucapnya.

PLN juga terus mengupayakan koordinasi yang baik dengan Pemerintah terutama dalam hal memperhatikan daya pembangkit yang ada serta lebih memperhatikan jaringan-jaringan yang ada saat ini. Di sisi lain, untuk memperkuat jaringan dan pelayanan pelanggan.

Untuk pelayanan tekhnik sendiri Hasdi mengatakan ada penambahan personil jelang Idul Fitri H-7 hingga H+7.

“Untuk antisipasi apabila ada gangguan terkait listirk nanti bisa menghubungi melalui call center 123 atau bisa melalui PLN Mobile yang ada diplaystore,” ungkapnya.

Ia juga beri himbauan kepada “masyarakat yang berpergian terutama ketempat ramai agar selalu mematuhi prokes guna memutus rantai Covid-19, untuk warga yang sedang membangun rumah bilamana pembangunan berdektan dengan kabel jaringan agar selalu berhatih-hati,” tandasnya.

Jurnalis: Pani K,Dodi S.Ciamis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed