oleh

PPKM Berbasis Mikro Posko Terpadu Covid-19 Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea

Cihideung Kab. BOGOR, Saktimedianews.id,- Bhabinkamtibmas Desa Cihideung Udik Aiptu Ateng Komara bersama-sama dengan Babinsa, Bintran Pol PP, Linmas dan Staf Desa Cihideung Udik telah melaksanakan PPKM Berbasis Mikro, bertempat di Depan Kantor Desa Cihideung Udik Kp. Sinagar RT 001/007 Desa Cihideung Udik Kecamatan Udik Kab. Bogor, pada hari Selasa 11 Mei 2021.

Ops PPKM gabungan bertujuan dengan melakukan himbauan teguran dan penindakan terhadap warga masyarakat yang melanggar PPKM diantaranya pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan memutuskan penularan Covid-19 serta melakukan tindakan peneguran dan himbauan secara humanis kepada warga serta masyarakat yang tidak menggunakan masker serta membagikan masker, begitulah tuturnya.

“Selama kegiatan Ops PPKM gabungan berlangsung dengan tertib serta lancar namun masih ada beberapa masyarakat yang kedapatan yang tidak menggunakan masker sehingga petugas membagikan masker secara gratis sebanyak 50 buah masker,” begitulah tutupnya Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, SH.

Jurnalis : Haerudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed