oleh

Grup Suzuki Esteem Club Chapter Taciba Melakukan Wisata Religi ke Pondok Pesantren Sirna Rasa Panjalu Serta Bersilaturahmi

Tasikmalaya, Saktimedianews.id,-
Selasa, 08 Juni 2021. Grup Suzuki Esteem Club Chapter Taciba melakukan wisata religi ke Pondok Pesantren Sirna Rasa Panjalu dan bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Sirna Rasa Panjalu sekaligus guru besar Mursyid Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Al Qodari (Abah Gaos).

“Alhamdulillah, kami di sambut baik oleh pimpinan Pondok Pesantren Sirna Rasa Panjalu dan salah satu putrinya Hajah Dede Brv Dhtnr, serta kami juga dapat wejangan langsung dari Abah Gaos,” tutur Ketua Suzuki Esteem Chapter Taciba Arip Kurniawan.

“Insya Alloh kegiatan wisata religi ini akan terus kami lakukan,” ucap Arip Kurniawan ke pada Jurnalis Saktimedianews.id.

Menurut salah satu anggota Suzuki Esteem Taciba Dindin, tujuan kegiatan wisata religi ini untuk mempertebal ke imanan kita terhadap Alloh SWT, kami mendapatkan moto, “Dengan cinta hidup jauh lebih indah dengan ilmu jauh lebih mudah dan dengan agama hidup jadi terarah”.

Jurnalis : Riki – Tasikmalaya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed