oleh

Dua Pelaku Begal Perampasan HP di Cipamokolan Rancasari Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polresk Rancasari Polrestabes Bandung

Bandung, Saktimedianews.id,-
Rabu, 09 Juni 2021. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung pimpin giat Ekspos pengungkapan kasus pembegalan yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 05 Juni 2021 sekira pukul 15.30 WIB di Jl. Cimpamokolan Rancasari Bandung.

Kasat Reskrim AKBP Adanan Mangopang, S.I.K. yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Rancasari menyampaikan, “Kronologis kejadian berawal 2 (dua) orang pelaku pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, lalu mengikuti korban setelah situasi aman pelaku menyalip lalu menarik dan mengambil secara paksa barang berupa 1 (satu) buah Handphone,” ucapnya.

Dalam waktu kurang dari 24 jam kedua pelaku dapat diamankan. Ketika pengembangan bersama pelaku untuk menunjukan TKP, ternyata diketahui bahwa pelaku sudah berulang kali melakukan kejahatan serupa di Jl. Rancabolang dan sekitar SOR (GBLA) di wilayah hukum Polsek Gedebage.

“Untuk mempertangungjawabkan perbuatannya pelaku diamankan dan di jerat Pasal 365 KUHP pidana dengan ancaman pidana penjara paling lama Sembilan tahun,” tutupnya.

Jurnalis : Elih Solihin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed