oleh

Kades Sindangsari Pimpin Operasi Yustisi Covid-19

Cianjur, Saktimedianews.id,-
Kamis, 17 Juni 2021 Kepala desa Sindangsari kecamatan Ciranjang kabupaten Cianjur Rina Hadi Suartika, turun langsung kelapangan untuk memimpin operasi yustisi Covid-19 Rabu,16/06/2021 sekira jam 15.30 WIB. s/d jam 17.00 WIB.

Operasi Yustisi Covid-19 dalam rangka lanjutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro ini di gelar didepan Kantor Kepala Desa Sindangsari yang dilaksanakan oleh anggota satgas Covid-19, Karang taruna,Babinsa, Retana dan seluruh perangkat desa.

“Ini adalah salah satu kegiatan PPKM Mikro lanjutan yang dilakukan oleh satgas Covid-19 di Desa Sindangsari, merupakan kegiatan operasi yustisi Covid-19,” kata Humas Covid-19 Nana Suryana.

“Kegiatan ini juga adalah untuk pemberian masker terhadap warga masyarakat yang melintas, baik yang masuk maupun yang keluar desa sindangsari,” imbuhnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa mengatasi atau memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sekarang masih merebah, khususnya untuk masyarakat wilayah desa Sindangsari supaya ada dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya.

Rina Hadi Suartika sebagai kepala desa sekaligus ketua satgas Covid-19 Desa Sindangsari telah membagikan sejumlah masker kepada warganya.
Kegiatan ini telah menjadi agenda rutinitas yang akan dilaksanakan tiap minggu.

Jurnalis : Agus Sulaeman
Sumber. : Kadus Wawan Sutiawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed