oleh

Berbagi Sedekah Untuk 15.000 Anak Hebat

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,-
Minggu, 20/06/ 2021. Sahabat yatim piatu dan dhuafa Ash Shopia, kembali berkarya bagi sesama dengan memberikan makanan kepada anak-anak Hebat Ash Shopia sebanyak 15.000 orang, pemberian makanan ini tidak hanya bagi anak-anak Hebat (Yatim-piatu, Yatim, Piatu, Dhuafa tapi juga anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus/Disabilitas) dimanapun mereka berada.

Kang Imam Syafi’i selaku Ketua Yayasan Ash Shopia dibantu oleh para relawan-relawannya, di masa Pandemi ini kembali menyalurkan bantuan dari para Donatur dengan memberikan sedekah untuk 15.000 anak hebat.

“Semoga kita semua bisa membuat mereka kembali tersenyum, dan harapan kita semoga senyuman mereka itu menjadi cahaya yang membawa keberkahan, sehingga pandemi inipun akan segera Allah hilangkan dari muka bumi ini umumnya dan ibu pertiwi Indonesia khususnya, wa bil khusus di tanah pajajaran Jawa Barat ini,” demikian paparan ketua yayasan Ash Shopia.

Dengan memberi Makan sehat, anak-anak hebat asuhan Ash Shopia. Semoga mereka selalu di lindungi oleh Allah SWT, dan ada rejeki yang senantiasa mengalir untuk orang-orang sholeh yang senantiasa menyisihkan rejekinya untuk menyantuni anak-anak yatim.

Satu harapan lagi menjelang Iedul Adha nanti, semoga di Idul Qurban nanti, Yayasan Ash Shopia bisa berbagi kasih dengan anak-anak hebat lewat pembagian daging hewan qurban dimanapun mereka berada. Aamiin ya robbalallamin.

Jurnalis : Rosari Hayati & Teddy MT
Sumber : Kang Imam Syafi’i

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed