oleh

Warga RT.07 RW.03 Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Bandung, Saktimedianews.id,-
Minggu 20 Juni 2021. Warga RT.07 RW.03 Kelurahan Sukabungah Kecamatan Sukajadi Kota Bandung Antisipasi penyebaran Virus Covid-19. Hal ini dilakukan dengan penutupan akses masuk kewilayah tersebut.

“Dengan adanya dua orang warga yang diduga terkompinasi Covid-19 maka dengan segera kami melakukan penutupan akses masuk ke wilayah tersebut guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” jelas Juli ketua RT.07.

Dari hasil laporan dan pengecekan kedapatan ada dua orang warga yang terkompinasi Covid-19 maka dari itu kami segera melakukan penutupan akses masuk guna mencegah penyebaran virus Covid-19, laluntis di dalam gang kami arahkan untuk memutar ke Gg. Haji yasin penutupan akses masuk kami lakukan sampai isolasi mandiri warga yang terkompinasi usai,” tutur Juli.

“Semoga dengan adanya tindakan kami melakukan penutupan akses masuk ke wilayah kami bisa mengatasi penyebaran virus Covid-19 dan semoga pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir agar kehidupan kembali normal,” pungkas juli.

Jurnalis : Hery.S Kota Bandung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed