oleh

Aksi Nyata Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Gotong Royong Renovasi Masjid

Polda Jabar, Saktimedianews.id,-
Senin, 21 Juni 2021, Dalam rangka menghadapi penyebaran virus Covid-19 di tengah-tengah masyarakat,  perlu dihimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta menjalin kebersamaan  salah satunya melaksanakan  gotong royong renovasi masjid Nurul Fallah di Desa Kalikoa Kec. Kedawung Kab. Cirebon, Senin (21/06/21).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kedawung, menyatakan, “Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Pemdes dan warga masyarakat Desa Kalikoa yaitu melaksanakan giat gotong royong renovasi Masjid Nurul Fallah di Desa Kalikoa Kec. Kedawung Kab. Cirebon, dan hal tersebut merupakan hal yang positif dan juga membangun kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama warga,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna penanggulangan dan pencegahan Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam pelaksanaannya bhabinkamtibmas berbaur bersama dengan warga masyarakat, dengan  menerapkan protokol kesehatan.

Rudi Kurnia

Sumber Bid Humas Polda Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed