oleh

Usai Resmi Dilantik Luki Yoga Dijayamambang Siap Membawa Desa Arjasari ke Arah yang Lebih Baik

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id –
Selasa 22 Juni 2021, Pelantikan yang Digelar di pendopo baru kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.I.P resmi melantik 73 kepala desa hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dari 35 kecamatan serta pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) yang diikuti 6 desa di 6 kecamatan tahun 2021 Senin (21/06/2021).

Salah satunya Luki Yoga Dijayamambang salah satu PAW kepala desa Arjasri Kecamatan Leuwisari yang resmi dilantik untuk masa sisa jabatan yang ditinggalkan kepala desa sebelumnya dikarenakan meninggal dunia.

Saat Dikonfirmasi saktimedianews usai dilantik, Luki mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pendukung, “Kepada para tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan khususnya kepada semua masyarakat desa arjasari yang telah mempercayai saya untuk menjadi PAW kepala desa terpilih saat ini dan kepercayaan ini akan saya jalankan dengan kejujuran demi kemajuan desa arjasari,” ucapnya.

Lanjut Luki, “Dengan segala rasa penuh tanggung jawab serta amanah akan bekerja keras dalam mewujudkan dan membangun desa Arjasari untuk lebih baik kedepannya sekaligus menjadi cambuk demi mensejahterakan masyarakat desa arjasari menjadi lebih baik lagi,Lebih lanjut untuk anggaran yang masuk ke Desa Arjasari dirinya akan selalu mengedepankan azas transparansi keterbukaan terhadap masyarakat sehingga setiap pembangunan akan menjadi lebih terasa manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Alhamdulillah Proses pelantikan yang ditunggu tunggu selama kurang lebih 2 bulan sudah selesai dan ini sebuah harapan dari semua kepala desa yang ikut pelantikan, Sekaligus harapan bagi warga masyarakat desa untuk bisa membawa dan memimpin pemerintahan desa Arjasari untuk lebih baik lebih maju kedepannya.

Harapannya, “Sesuai instruksi Bupati Tasikmalaya untuk bisa menjadi contoh pemimpin yang baik jujur yang bisa menjadi ujung tombak dalam pembangunan masyarakat desa,” pungkasnya.

Jurnalis : Nanang-Kab. Tasikmalaya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed