oleh

Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Tinjau Pelaksanaan Test SWAB 90 Karyawan PT. PLN ULP Garsel

Garut, Saktimedianews.id,-
Kapolsek Pameungpeuk, Polres Garut, Polda Jabar, IPTU Didin Maoludin, tinjau kegiatan SWAB Test atau Tes Usap kepada sekitar 90 karyawan dan mitra PT PLN ULP Se-Garut selatan, Jumat, (9/7/2021).

Pelaksanaan test SWAB massal yang baru pertamakali dilaksanakan terhadap tenaga kerja di bidang mitra PT. PLN. ULP Se-Garut selatan ini, merupakan pelaksanaan hari pertama, sehari sebelumnya test SWAB dilaksanakan di halaman Kantor PT. PLN. ULP Kec. Pameungpeuk Kab. Garut.

Disela-sela kunjungannya Kapolsek Pameungpeuk Iptu Didin Maulidin mengatakan, “Adanya kegiatan test SWAB di Pelataran Pakir Kantor PLN ini, sangat positif, seperti kita ketahui bahwa PT PLN ULP Se-Garut selatan adalah sebuah kegiatan yang sangat vital. Jadi, sebelum melayani Masyarakat yang membutuhkan, pihak manajemen sudah mempersiapkan dan memastikan Staf karyawannya benar-benar sehat dan tidak terinfeksi Covid-19, berdasarkan informasi dari 90 karyawan yang mengikuti test Swab ini dengan pelaksanana terbagi 4 sesi dengan ketentuan 1 sesi untuk 20 orang,” ungkapnya.

Kapolsek Pameungpeuk ini juga memberikan Apresiasinya kepada Pimpinan PT PLN ULP Se-Garut Selatan yang telah menjadi tuan rumah dan karyawan yang ikut berpartisipasi.

“Pada kesempatan ini tentunya saya ucapkan terimakasih kepada PT PLN ULP Se-Garut selatan dan 90 karyawan yang telah berpartisipasi dalam mengikuti test Swab, bekerjasama dengan Upt PKM Kec. Pameungpeuk,” tambahnya.

“Dari hasil swab test gelombang 1 dari 20 orang yang diuji Terdapat 3 orang yang dinyatakan positif, dan juga dari hasil test swab gelombang ke satu ini ada 3 orang yang positif disarankan untuk Isolasi Mandiri (Isoman),” jelas kapolsek.

Diakhir sesi wawancara, Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut mengimbau kepada Masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan. Mulai dari memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M).

“Allhamdulilah kegiatan berjalan aman danbtertib dan tetap Patuhi prokes 5 M adalah wajib bagi masyarakat,” tegasnya.

Ka-biro Garut

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed