oleh

Berbagi Kasih Terhadap Warga Terdampak PPKM Darurat Polsek Ciwaru Bagi-bagi Paket Sembako

Kuningan, Saktimedianews.id,-
Sebagai bentuk perhatian dan keperdulian kepada masyarakat terdampak Covid-19, pada masa PPKM Darurat ini Polsek Ciwaru Polres Kuningan melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Desa Lebakherang, Kec Ciwaru, Kab Kuningan, Mingggu (11/07/21).

Pembagian paket diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Ciwaru Aipda A. Ramdan didampingi Ka SPKT III Aiptu Sulaeman S., Kanit Intelkam Aipda Wawan C. serta beberapa anggota dari Polsek Ciwaru dengan cara mendatangi setiap rumah masyarakat yang terdampak Covid-19 yang jumlahnya mencapai 60 paket.

Menurut keterangan Kapolsek Ciwaru Iptu Nurjani melalui Kanit Binmas Aipda A. Ramdan, menyatakan bahawa pemberian paket sembako yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk perhatian dan keperdulian Polri khususnya Polsek Ciwaru kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan sosial ini utamanya kami tujukan kepada masyarakat yang pada saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terpapar Covid-19, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka”, terang Aipda A. Ramdan.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Aipda A. Ramdan mengajak semua warga untuk ikut mendukung penerapan PPKM Darurat dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M yakni menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Terpisah, perwakilan dari keluarga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Ciwaru yang telah perduli kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19.

Urosidin (Ka-biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed