oleh

CILEUNGSI : Sejumlah Pelanggar Protokol Kesehatan, Diajak ke Tempat Khusus Pemakaman Covid-19

CILEUNGSI Kab. BOGOR, Saktimedianews.id. Polsek Cileungsi bersama Satgas Covid-19, guna mengelar penegakan disiplin Protokol Kesehatan, di sejumlah pelanggar yang akan diajak berwisata ke pemakaman khusus Covid-19 di TPU Cipenjo Kecamatan Cileungsi Pada hari Kamis 22 Juli 2021.

Sebanyak 13 orang dari 37 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan tersebut setelah di lakukan sidang PPKM Level 3-4 tersebut di ajak ke tempat pemakaman Khusus Covid-19 menggunakan kendaraan dinas milik Polsek Cileungsi.

Dimana para pelanggar tersebut sesampainya di pemakaman khusus Covid-19 tersebut pun, ia dipertemukan oleh para penggali kubur yang sedang memakamkan jenazah yang terpapar Covid-19.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam yang memimpin kegiatan tersebut mengungkapkan Sanksi Sosial dengan datangnya ke pemakaman Covid-19, yang di berikan kepada pelanggar yang terjaring melanggar protokol kesehatan ini sendiri, tujuannya untuk mengedukasi mereka agar sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di massa Pandemi Covid-19 ini, begitulah jelasnya.

“Dengan harapan diberikannya edukasi seperti ini, semoga kedepan masyarakat/warga pun dapat menjadi bahan renungan dan mengambil pelajaran atas apa yang ia lihat Secara langsung di tempat pemakaman Khusus Covid-19 ini,” begitulah tutupnya.

Jurnalis Ucok M Lumban Gaol

Terima kasih telah membaca saktimedianews.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed