oleh

PPKM Level 4, Polsek Ciampea Laksanakan Ops Yustisi Gabungan

-NASIONAL-128 views

CIAMPEA Kab BOGOR, Saktimedianews.id. Polsek Ciampea bersama Satpol PP melaksanakan kegiatan Ops yustisi gabungan dalam rangkan PPKM LEVEL 4 yang berlokasi di Pasar Baru Ciampea, pada hari Senin 26 Juli 2021.

Berdasarkan Perda Prov Jabar 5 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Perda No 13 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat/warga dan Kep Bupati Bogor Nomor : 443/355/Kpts/Per-UU/2021 petugas melakukan Ops gabungan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat/warga tentang Inmendagri No 15 Tahun 2021 Tentang PPKM Darurat Covid-19 didaerah pulau Jawa dan Bali.

Petugas pun melakukan pembubaran kerumunan dan memberikan teguran kepada tempat-tempat makan serta pelaku usaha yang belum mematuhi PPKM Darurat, begitulah tuturnya.

“Selama kegiatan Ops PPKM Darurat gabungan berlangsung, ini berjalan dengan kondusif dan lancar namun masih ada beberapa masyarakat/warga yang tidak menggunakan masker sehingga petugas memberikan himbauan secara tegas dan humanis kepada pelanggar PPKM,” begitulah tutupnya Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto.

Jurnalis Haerudin

Terima kasih telah membaca saktimedianews.id.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed