oleh

Kapolres Cianjur Bersama BEM Se-Kabupaten Cianjur Bangun Sinergitas Bagikan Baksos Dampak Covid-19

Cianjur, saktimedianews.id

Selasa, 27 Juli 2021. Polres Cianjur Polda Jawa Barat – Dalam rangka kegiatan bakti sosial terhadap warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim. menggelar tatap muka bersama Forkopimda dan BEM Perguruan Tinggi se Kabupaten Cianjur, kegiatan tatap muka tersebut dilaksanakan di Makopolres Cianjur, Senin (26/07/2021).

“Tatap muka ini agar kita saling mengenal, dan juga membangun hubungan emosional yang baik serta membangun hubungan kemitraan antara pihak kepolisian dengan BEM Se-kabupaten Cianjur,” kata Kapolres.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres mengajak Para BEM dan Presma (Presiden Mahasiswa) Perguruan tinggi yang ada di Kab. Cianjur untuk bersama-sama membagikan paket sembako kepada masyarakat secara door to door yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh BEM Perguruan Tinggi di Kabupaten Cianjur diantaranya dari Universitas Suryakencana Cianjur ,STAI Al-Azhary Cianjur, Universitas Putra Indonesia Cianjur, Universitas Terbuka Cianjur, STISNU Cianjur, STIT Al- Azami Cianjur, dan STAI Al-Ittihad Cianjur.

Dalam Kegiatan tersebut juga turut hadir Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan, Kajari Kabupaten Cianjur Ricky Tommy Hasiholan, Ketua MUI Kabupaten Cianjur K.H. Aang Abdul Rouf, Ketua Baznas K.H. Yosep Umar dan PJU Polres Cianjur.

“Saya berharap bersama Forkopimda kabupaten Cianjur dan BEM Se Kabupaten Cianjur agar sejalan membantu masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 di Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

Agus Sulaeman(TSC)
Sumber : Paur Subbag Humas Polres Cianjur lPTU A. Nanda Rihardja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed