oleh

Kapolres Garut Polda Jabar Monitoring Vaksinasi Bhayangkara Untuk Negeri

Garut, Saktimedianews.id,- Selasa 27 Juli 2021 Kapolres Garut AKBP Wirhdanto Hadicaksono S.I.K, M.Si di dampingk Polsek Tarogong Kaler IPTU Masrokan SE meninjau juga Danramil IIII/Tarogong Kapt Inf Dedi Saefullah S.H, Camat Tarogong Kaler Dra. Hj. EtiNurul Hayayi M.Si dan Kasi Tantrib Erwin, melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi Massal bagi warga Para Lansia dan Pralansia dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 dengan tema “Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri Tranformasi” menuju Polri yang Presisi dan mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Jl.Raya Cipanas Baru, Gedung Aula Hotel Harmoni Kelurahan Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kab. Garut, dan bekerjasama dengan 3 UPT Puskesmas yaitu ; Puskesmas Mekarwangi, Puskesmas Tarogong, Puskesmas Cipanas dengan sasarannya seluruh warga Masyarakat Kecamatan Tarogong kaler dan pelaksanaan Vaksin oleh Petugas Tenaga Kesehatan sebanyak 60 orang, dan dengan di awasi oleh :

1. Dr. Sinatria UPT Cipanas dan Kapus Cipanas
2. Dr. Cecep dan Dr. Yeyen UPT Mekarwangi
3. Dr. Nurhayati Kepala UPT Tarogong.

Kapolres Garut AKBP Wirhdanto Hadicaksono mengatakan, “Pada hari program Gerai Vaksin kelilingnya Polres Garut melaksanakan kegiatan Vaksinasi massal satuan Vaksin TNI POLRI kepada masyarakat di Tarogong Kaler, dan ini ada tiga (3) wilayah area Puskesmas di jadikan satu (1), dan berlokasi di Hotel Harmoni ini, dan kita targetkan hari ini ada Seribu (1.000) masyarakat yang akan kita Vaksinasi baik di Dosis 1 maupun di Dosis 2.

“Ini akan kami terus galakan untuk supaya mencapai titik Hard Imunity Khususnya di wilayah Tarogong Kaler, dan secara Umumnya di wilayah Kabupaten Garut,” tuturnya.

Vaksinasi ini banyak antusiasme Masyarakat ingin di Vaksin ini adalah suatu hal yang Optimis dari kami untuk bisa menyasar kepada masyarakat di wilayah Tarogong Kaler, termasuk juga di Kabupaten Garut, tentunya atas kerjasama dengan tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, dan termasuk juga Komunitas-komunitas masyarakat untuk mengajak masyarakat untuk di Vaksin demi Kesehatannya,” pungkas Kapolres Garut.

Urosidin (Ka-Biro Garut).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed