oleh

Khasiat Minyak Kelapa Atau VCO yang Terbukti Dapat Mengatasi Penyakit yang di Sebabkan Virus dan Bakteri

noKab. BOGOR-CIBINONG, Saktimedianews.id._ Hari Senin tanggal 26 Juli 2021, wartawan sakti news, berkunjung ke alamat jln.guru Sukma kelurahan Cibinong Kec. Cibinong Kabupaten Bogor.

Untuk mengetahui bagaimana jalan nya produksi minyak kelapa / Sari Pati minyak kelapa yang sangat alami, karena murni di buat dari buah kelapa.

LAURiKE HOME INDUSTRI yang memproduksi minyak kelapa murni sangat mengandung dan bermaanfaat untuk mengatasi penyakit yang di sebabkan virus atau bakteri, ini merupakan herbal yang alami dari minyak kelapa murni tanpa campuran apapun.

Menurut saya produksi minyak kelapa ini sudah tersertifikasi dan sudah tergabung dalam kelompok Pengusaha produksen minyak kelapa nasional.

Adapun zat-zat yang terkandung di dalam minyak kelapa omega 6 dan omega 9 untuk kecerdasan dan daya tahan tubuh atau anti bodi apalagi di masa seperti saat ini yang sedang marak yaitu virus covid 19, tentunya sangat baik sekali dengan menggunakan produk tersebut.

Minyak kelapa mengandung LAURiKE zat yang terkandung pada air susu ibu, dan juga ada kandungan C6, C8, C10 yang berguna untuk meningkatkan energi tambahan di dalam tubuh.

Ia menambahkan, “Terkait ijin yg saya dapat dari Dinas Kesehatan (DINKES) Kabupaten Bogor dan sertifikat halal dari MUI serta GMP. Insyallah dengan produksi minyak kelapa (VCO) dapat membantu meringankan penyakit yang di akibatkan virus dan bakteri, apalagi untuk penderita penyakit yang di akibatkan virus corona atau bakteri lainnya, di masa pandemi seperti saat ini,” begitulah tuturnya.

Kandungan LAURiKE 48% dan kandungan mcity 45% apa itu LAURiKE adalah zat yang terkandung pada air susu ibu. MCITY zat untuk menambahkan energi pada tubuh,” begitulah tutupnya Ujang Sutardi pemilik UMKM LAURIKE HOME INDUSTRI.

Jurnalis Ariyadi

Terima kasih telah membaca _saktimedianews.id._
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed