oleh

Polsek Singajaya Polres Garut Gelar Vaksinasi massal di Gerai Vaksin Polri Presisi

Garut, Saktimedianews.id,-

Polsek Singajaya Polres Garut melaksanakan giat Gerai Vaksin Polri Presisi tahap II, yang bertempat di GOR Desa Ciudian, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (27/7/2021).

Menurut informasi yang dihimpun tim, Gerai Vaksin Polri Presisi Polsek Singajaya Polres Garut tahap II itu menyediakan Vaksin sebanyak 5 Vial, yang diperuntukkan bagi 46 peserta Vaksin, namun sebelumnya, peserta Vaksin terlebih dahulu dilakukan uji sreaning, dan 40 orang lolos, 6 orang tidak lolos screaning.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Singajaya AKP Sahono mengatakan, “Kami sediakan 5 Vial pada Giat Vaksin Polri Presisi Polsek Singajaya Polres Garut hari ini, diperuntukkan untuk 46 orang, namun sayang hanya 40 orang yang lolos, sisanya 6 orang tidak lolos screaning,” ucapnya.

Namun, dikatakan Kapolsek Singajaya, “Bagi masyarakat yang belum Vaksinasi, diharapkan bersabar, karena Gerai Vaksin Polri Presisi Polsek Singajaya Polres Garut ini akan terus berlanjut, sampai mencapai target yang maksimal yakni 70 %,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan sudahnya masyarakat di Vaksin, imunitas tubuh mereka menjadi kuat dari Virus Covid-19, selain Herd immunity meningkat, masyarakat diharapkan juga untuk terus mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah di Vaksin, karena vaksin hanya meningkatkan Herd immunity saja, tidak bisa menangkal virus Covid-19, namun dengan Protokol kesehatan lah, Covid-19 dapat dicegah,” pungkas AKP Sahono.

Urosidin (Ka-Biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed