oleh

Prima Pribadi: Aktifis Ciamis Meminta Bupati dan Kasatgas Berkoordinasi Dengan Pemerintah Provinsi Terkait Sekolah Tatap Muka

Ciamis, Saktimedianews.id-
Seiring dengan situasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis yang menunjukan indikasi penurunan tentunya ini akan berdampak positif bagi masyarakat termasuk dunia pendidikan.

Prima Pribadi salah seorang aktifis Ciamis menuturkan, “Dengan turunnya angka kasus covid 19 tentunya akan memungkinkan dilaksanakannya kegiatan belajar tatap muka di Sekolah,” ungkapnya, Minggu 15/8/2021.

“Guna terwujudnya Sekolah tatap muka, saya berharap kepada pihak pihak terkait untuk segera mengkaji kemungkinan terealisasi kegiatan pembelajaran tatap muka dengan skala terbatas yang sudah diatur dengan keputusan bersama 4 Kementrian diantaranya Menteri Pendidikan dan Kebudayaan,Menteri Agama,Menteri kesehatan dan Menteri dalam negeri Nomor 03/KB/2021,Nomor 384 thn 2021,nomor HK.01.08/ Menkes/4242/2021 Nomor 440-717 Tahun 2021 tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran dimasa pandemi Covid-19,” harapnya.

Ia juga meminta kepada Bupati selaku Kepala Pemerintahan dan Kasatgas agar tidak ragu untuk mengambil keputusan yang tentunya harus berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi. ucapnya.

“Sebagai catatan kita pernah melakukan uji coba pembelajaran tatap muka sebelum ada penerapan PPKM darurat dan hasilnya relatif tidak ada masalah,” tandasnya.

Jurnalis: Gani

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed