oleh

Polisi Tak Kenal Lelah Bagikan Masker Gratis Ditengah PPKM Darurat

Polda Jabar, Saktimedianews.id,-Sabtu, 21 Agustus 2021, Dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 makan Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP tidak henti-hentinya melakukan Ops Yustisi untuk mengingatkan akan pentingnya Protokol kesehatan bagi warganya di wilayah Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung.

Operasi yustisi ini bertujuan untuk menegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga yang beraktifitas di luar rumah serta berikan himbauan 5M, Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno, S.Pd., M.M. yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan secara acak di beberapa titik wilayah Kec. Solokanjeruk Kab. Bandung.“Selama Pelaksanaan Operasi masih ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker  saat mengendarai sepeda motor maupun pengemudi mobil, sehingga petugas memberikan himbauan pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk menjaga kesehatan diri kita sendiri dan masyarakat pada umumnya, selain itu petugas pun memberikan teguran sanksi  fisik lalu berikan masker secara gratis bagi masyarakat yang melanggar prokes, berharap kedepannya masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol Kesehatan demi kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat lainnya”.

Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar AKP Suyatno, S.Pd.,M.M., saat dikonfirmasi mengatakan, “Di masa pandemi Covid-19 Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar tidak akan henti-hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mengakhiri pandemi,  memutus mata rantai penyebaran virus dengan cara melaksanakan Operasi Yustisi dan patroli PPKM,” ungkap AKP Suyatno, S.Pd., M.M.

Rudi Kurnia
Bid Humas Polda Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed