oleh

Polisi Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Pedagang Kaki Lima Ditengah PPKM

-NEWS-148 views

Polda Jabar, Saktimedianews.id,-Minggu, 29 Agustus 2021, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar salurkan bansos (bantuan sosial) kepada sejumlah pedagang kaki lima di wilayah Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Minggu  (29/08/2021)

Didampingi sejumlah personel, Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Arif Saptaraharja memberikan paket sembako kepada para pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa para pelaku usaha tersebut masing-masing menerima bantuan sosial berupa beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng.

“Kami Jajaran Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar lakukan patroli rutin ke beberapa lokasi di wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh untuk menjaga dan memastikan kondusifitas kamtibmas di wilayah,” ujar Kapolsek Gunungpuyuh AKP Arif Sapta Raharja

“Sambil patroli, kami juga melakukan wawar dan mengingatkan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan selama masa PPKM Level 4,” terangnya.

Ia juga mengatakan, “Pada kesempatan yang sama, kami juga berbagi, menyalurkan bantuan sosial berupa beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng untuk sahabat-sahabat kami, para pelaku usaha, pedagang kaki lima yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan PPKM ini,” katanya.

Arif juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya serta mengikuti vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk disiplin menerapkan 5M serta mengikuti vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat sebagai salah satu upaya mempercepat pembentukan kekebalan bagi warga masyarakat,” pungkasnya.

Rudi kurnia
Bid Humas Polda Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed