oleh

Sesuai Surat Edaran Bupati, Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Diberlakukan 50 Persen

Ciamis, Saktimedianews.id-
Senin, 30 Agustus 2021, sejumlah sekolah di Kabupaten Ciamis mulai melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka dengan jumlah terbatas.

Hal ini mengacu kepada surat Edaran Bupati Ciamis Nomor 420/2494 Disdik.1/2021, yang mana sekolah yang diperbolehkan melakukan pembelajaran tatap muka terbatas yaitu sekolah yang berada di desa/ kelurahan zona hijau dan kuning.

Salah satu sekolah yang pada hari ini melakukan pembelajaran tatap muka terbatas adalah SMPN 1 Ciamis.

Kepala SMPN 1 Ciamis, Agus Sumantri Sihombing mengatakan sesuai dengan SE Bupati, saat ini hanya 50% jumlah siswa yang boleh melakukan PTM dan waktu belajar hanya 4 jam saja.

Agus Sumantri juga mengatakan syarat anak boleh melakukan PTM terbatas diantaranya ada surat ijin orang tua, anak dalam keadaan sehat, serta membawa peralatan makan dan minum sendiri, jelasnya.

“Saat ini di SMPN 1 Ciamis seluruh siswa telah mendapat ijin dari orang tua masing-masing untuk belajar,” ujarnya.

“Yang paling utama adalah melakukan Prokes yang ketat, kita hanya boleh 4 jam pelajaran hingga jam 12 dan hanya dari hari Senin – Jum’at,” imbuhnya.

Surat Edaran Bupati Ciamis tentang Pembelajaran Tatap Muka

Pemkab Ciamis telah mengeluarkan SE Bupati Ciamis Nomor 420/2494 Disdik.1/2021 tanggal 27 Agustus 2021 tentang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Masa Pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

Jurnalis: Gani
Sumber : Diskominfo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed