oleh

Pertengkaran Suami Istri Berujung Maut

Garut, Saktimedianews.id,- Telah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya, kejadian ini terjadi di Kampung Cibingbin Desa Cirapuhan, kecamatan Selaawi, Kab. Garut. Kamis 8/9/ 2021.

Menurut keterangan Kapolsek Limbangan Kompol H. Uus Susilo saat dihubungi Sakti Media News melalui Sambungan telepon seluler membenarkan adanya kasus pembunuhan yang dilakukan oleh suami kepada istrinya.

“Ya, telah terjadi pembunuhan seorang wanita bernama Mimin (25th) yang diduga telah dibunuh oleh suaminya bernama AN (28 th) pekerjaan wiraswata,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, “Korban Mimin diduga dibunuh oleh suaminya AN dengan cara membenturkan kepala ke dinding kamar yang disertai dengan penusukan,” ungkapnya.

“Kepala korban dibenturkan ketembok setelah itu pelaku (suami korban) menghunuskan dengan menggunakan sebilah gunting sebanyak 5 tusukan ke bagian perut, leher, pipi, dada sebelah kiri pundak sebelah kanan sehingga korban mengalami kehabisan darah dan meninggal di tempat kejadian di kamar korban,” jelas Kapolsek.

Menurut keterangan dari saksi setelah kejadian tersebut AN di duga mengalami kepanikan dan mengambil tindakan mencoba untuk bunuh diri dengan cara menyayat leher sendiri

“Diperkirakan AN panik setelah membunuh korban (istrinya) mencoba bunuh diri dengan menyayat leher dengan menggunakan golok namun karena goloknya tumpul korban menggantikan dengan menggunakan pisau sehingga dengan tindakan pelaku tersebut mengalami luka terbuka di bagian tenggorokan leher pelaku,” ucap Kapolsek.

“Setelah mendengar laporan kejadian tersebut dari warga, Anggota Polsek Limbangan yang lagi Piket langsung menuju ke lokasi kejadian,dan setelah Anggota Polsek dan Rekrim Polres Garut tiba di TKP melihat pelaku sudah terluka parah, maka Pisi mengambil tindakan dan pelaku kemudian di tolong anggota Polsek Limbangan yang di bantu anggota Reskrim membawa pelaku ke RS. Slamet Garut untuk selanjutnya dilakukan tindakan Medis,” terang Kompol Uus.

Untuk tindakan selanjutnya Petugas di lapangan mengumpulkan beberapa barang bukti berupa Sebilah Golok, 2 bilah Pisau, Spray dengan bercak darah dan Baju diduga milik Pelaku.

Kapolsek Bl Limbangan Kompol Uus, “Kami ssmpai saat ini belum mengetahui asal muasal kenapa suami tega membunuh istri yang kasus ini masih dalam penyidikan baik Outopsi, maupun Minta keterangan Saksi-saksi termasuk dari pelaku sendiri yang sedang ditangani di RS dr. Slamet Garut,” pungkasnya.

Urosidin (Ka-Biro Garut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed