oleh

Program Ash Shofia, Memberikan Sarapan Dipagi Hari, Bagi Pengguna Jalan Raya

Kab. Bandung, Saktimedianews.id,- Minggu, 26 September 2021. Belajar dari sebuah kejadian saat diperjalanan dipertemukan dengan sebuah pengendara motor yang berhenti dipinggir jalan bersandar merasakan pusing disaat perjalan menuju tempat kerja dipagi hari.

Setelah didekati orang tersebut ternyata pergi bekerja tanpa sarapan dulu dirumah.

Entah apa yang menyebabkan orang tersebut tidak sarapan dulu sebelum pergi bekerja, apakah karena keadaankah? atau karena terburu buru?

Dari situ yayasan Ash Shofia, bersama dengan warung nasi Ibu Titin dan Keluarga besar H. Munir Baleendah, berinisiatif mengadakan PROGRAM SARAPAN sarapannya gratis.

”Alhamdulillah, ALLAH SWT, mengijinkan kita mengadakan sarapan untuk 100 porsi nasi box,” tutur Kang Imam Syafi’i (Pembina sekaligus Pendiri Yayasan Ash Shofia).

”Semoga para pejuang nafkah mendapatkan rezeki dan diberikan kesehatan dalam menjalankan ikhtiar mencari ladang ibadah untuk menafkahi anak dan keluarganya,” imbuhnya.

”Semoga Allah SWT, meridhoi apa yang kita kerjakan, Aamiin ya Robbal Aalamiin”.

”Apabila kedepannya ada yang mau ikutan suport agenda sarapan gratis selanjutnya, dipersilahkan untuk mengirimkan donasinya ke
Rek mandiri 130-005-411-101-1 atas nama Sahabat Yatim Piatu dan Dhuafa Ash Shofia, dengan komfirmasi donasi wa, ke nomor 081214507827,” tuturnya.

”Alhamdulilah jazakumulohu Khoiron katsiron,” tutup Kang Imam.

Jurnalis : Rosari Hayati & Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed