oleh

Secara Simbolis, Pembagian 282 Sertifikat Tanah Diberikan Kepada Warga Pemohon

Ciamis, Saktimedianews.id-
Melalui program PTSL tahun 2021, sebanyak 282 sertifikat dari jumlah total 2240 pemohon sertifikat,secara simbolis dibagikan kepada warga yang mana dilaksanakan di Aula Kantor Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis. Minggu, 26/ 9/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Panitia Ajudikasi PTSL, Camat Kecamatan Ciamis, Kepala Desa Imbangara, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua LPM dan Perangkat Lainnya.

Dalam sambutannya Camat Ciamis Drs Dedi Mudyana, M.Si mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehat dan selalu menerapkan 5 M plus 1 M,karena kita ketahui saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain itu juga Ia mengingatkan agar menjaga baik baik sertifikat tanah tersebut, adapun bila akan digunakan untuk jaminan tambahan modal, sebaiknya dijaminkan ke Bank yang resmi agar sertifikat aman.

Deni Agustin S.Sit. selaku Ketua Panitia Ajudikasi PTSL menghimbau kepada penerima Sertifikat agar sesaat setelah menerima diharapkan mengecek terlebih dahulu, apabila terjadi kesalahan diharapkan agar langsung menemui panitia untuk dilakukan perbaikan.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat serta pengawalan pengamanan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan berjalan lancar dan aman.

Dodi S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed