oleh

Gebyar Vaksinasi Tahap 1 di Desa Imbanagara- Ciamis Diserbu Warga

Ciamis, Saktimedianews.id-
Ratusan warga Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis padati halaman kantor Desa guna mengikuti Gebyar Vaksinasi tahap 1.

Tingginya antusiasme warga dalam rangka menyukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan herd immunity patut mendapat apresiasi.

Dalam pendaftaran tercatat sebanyak 506 orang warga yang mengikuti pendaftaran, adapun undangan vaksinasi tercatat sebanyak 500 vaksin.

Adapun dari 506 pendaftar tercatat yang tidak lolos atau ditunda sebanyak 64 orang, serta yang tidak lolos verifikasi 2 orang, sehingga yang lolos vaksinasi sebanyak 440 orang.

Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengawalan dari Babinsa, Bhabinmas serta unsur Pemerintah Desa Imbanagara, pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar

Selain itu juga, hadir pula Camat Kecamatan Ciamis dan Kapolsek Ciamis beserta jajaran turut memonitoring pelaksanaan vaksinasi.

Melihat antusiasme warga Desa Imbanagara Kecamatan Ciamis, Kepala Desa Imbanagara H. Zaenal Abidin mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Imbanagara yang begitu antusias terhadap program gebyar vaksinasi yang dilaksanakan serentak di Desa – Desa se- Kecamatan Ciamis. Sabtu, 02 /10/2021

”Saya berharap, mudah-mudahan semuanya sehat dan juga target Desa Imbanagara dalam rangka mendukung program percepatan herd immunity bisa tercapai,” tandasnya.

Dods

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed