oleh

Partai PAN Selenggarakan Vaksinasi Massal Di Taman Kopo Katapang

Kab.Bandung – Sakti Media News, – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) melaksanakan gebyar vaksin massal dengan jumlah peserta 550 orang di Taman Kopo Katapang,Rabu 13/10/21,kegiatan itu guna mengimplementasikan bakti kepada masyarakat.

Sekertari DPD PAN, H.Eep Jamaludin Sukmana,mengatakan,guna mempercepat pemulihan dampak pandemi Covid-19,melalui gebyar Vaksinasi massal ini,merupakan bentuk kepedulian PAN terhadap masyarakat yang di harapkannya bisa menjadikan masyarakat Kabupaten Bandung kembali bangkit,sehat dan kuat.

Eep yang juga Ketua fraksi PAN dan ketua badan kehormatan di DPRD Kab.Bandung menambahkan,selain bentuk kepedulian kepada masyarakat,kegiatan ini juga merupakan satu langkah dalam meningkatkan komunikasi yang harmonis antara PAN dengan Masyarakat.

Untuk melayani dan memberikan pengabdian kepada masyarakat walaupun dia mengakui kalau PAN bukan yang terbaik, tapi PAN akan berusaha memprioritaskan untuk memberikan yang baik kepada masyarakat.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut,Eep mengimbau kepada masyarakat peserta gebyar vaksinasi,agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker dan jaga jarak, dengan begitu semua pihak bisa saling menjaga,tentunya akan sehat,aman,dan yaman setelah di Vaksin.unkapnya di lokasi

Jurnalis : AM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed