oleh

Peduli Kesehatan, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Gadog Ditengah PPKM

Polda Jabar, Saktimedianews.id,-Selasa, 12 Oktober 2021, Sat Brimob Polda Jawa Barat Kompi 4 Batalyon B Pelopor menggiatkan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat Cianjur, Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker ini Bagian Patroli Pencegahan Covid 19 Brimob Jabar, Upaya ini dilaksanakan oleh personil Bripka Zaji Pranoto dan Briptu Brian.

Sesuai dengan arahan Danyon B Pelopor Kompol Maman Ismail A.Md, membagikan masker gratis kepada masyarakat Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Cipanas Cianjur.

Kegiatan tersebut jadi bagian patroli rutin dan sosialisasi protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Setiap tim patroli selalu membawa masker untuk di bagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Selain itu Tim Patroli berpesan kepada Masyarakat agar di tingkatkan lagi terhadap kamtibmas di lingkungan sekitar dan mengajak masyarakat peduli terhadap lingkungan agar situasi menjadi aman dan nyaman.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

Rudi
Bid Humas Polda Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed