oleh

Sosialisasi hasil pengolahan data SWP dalam menentukan typologi pembangunan desa melalui aplikasi SI-MASDA (Sistem Informasi Manajemen Statistik Daerah)

Kab. Bandung, SaktiMediaNews.id – 13 Oktober 2021, Seperti yang kita tahu bahwa SI-MASDA adalah Website Online yang menyajikan kumpulan data statistik sektoral yang dihasilkan dari aktifitas pengumpulan data yang dikelola di Perangkat Daerah (PD) dan diproses melalui pengolahan data di Bidang Statistik Diskominfo.

SI-MASDA disajikan untuk menjadi produk analisis data Statistik Sektoral yang diupload kedalam Website SI-MASDA untuk dipublikasi dan disajikan kepada pengunjung Website dan pengguna lainnya yang membutuhkan data tersebut.

Semoga dengan adanya SI-MASDA dapat memfasilitasi aktifitas pengelolaan data statistik sektoral dari berbagai sumber data yang menjadi dasar untuk dikelola bersama-sama dengan konsumen dan produsen data dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan satu data statistik sektoral yang dapat digunakan untuk kebutuhan pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung, ungkap Bupati.

Jurnalis : Rosari Hayati & Teddy MT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed