oleh

Antusias Warga Desa Cilongsong Hadiri Vaksinasi Covid-19

Cianjur, saktimedianews.id, – Ratusan warga berbondong-bondong dengan antusias hadiri vaksinasi covid-19 di kantor desa yang diselenggarakan pemerintah Desa Cilongsong Kecamatan Tanggeng Kabupaten Cianjur, Sabtu (16/10/21).

Kepala Desa Cilongsong H. Didin mengatakan,kepada awak Saktimedianews id dalam pelaksanaan vaksinasi ini disiapkan sebanyak 420 dosis Vaksin SINOVAC Covid-19, ditambah 16 siswa/siswi SMP dari 15 RT yang ada di Desa Cilongsong dengan menggunakan Vaksin SINOVAC.

“Alhamdulillah, antusias warga yang ingin divaksin banyak. Meski begitu kami tetap berlakukan prokes, walaupun susah untuk dikendalikan, namun sejauh ini pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar, Untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini, dari 420 ditambah 16 siswa SMP yang mendaftar.” ujarnya.

Baru kali ini dan respon masyarakat cukup bagus, Hal itu terlihat dengan banyaknya warga yang datang, Untuk itu kami berupaya mendorong masyarakat agar mau divaksin sehingga wabah Covid-19 ini cepat berakhir.

H. Didin berharap, “banyaknya warga yang divaksin akan mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau ‘herd immunity’ sehingga wabah Covid-19 cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.”Tutupnya

 

(Biro Cianjur, Sirozuddin/Bah Dede)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed