oleh

Polsek Banjarsari Pantau Arus Lalu Lintas di Kawasan Pusat Kota Banjarsari

Ciamis ,Saktimedianews.id-
Kepolsian Sektor Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan arus lalu lintas di kawasan pusat kota Kecamatan Banjarsari. Pemantaun ini dilakukan dari Pos Pantau Alun Alun Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (17/10/2021).

Pemantauan ini dibawah kendali langsung AKP Ma’mun Murod, S.IP., selaku Kapolsek Banjarsari. Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Suryana anggota personel Polsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari AKP Ma’mun Murod, S.IP., mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk melihat situsi arus lalu lintas di kawasan pusat kota Kecamatan Banjarsari saat akhir pekan. Mengingat, pusat kota Kecamatan Banjarsari merupakan akses utama menuju kawasan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran.

“Pemantauan sampai dengan saat ini arus lalu lintas di kawasan Alun Alun Banjarsari, kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas menuju obyek wisata pangandaran terpantau ramai lancar,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat dan pengendara untuk selalu berhati-hati dalm berkendara. Selalu periksa kendaraan anda sebelum melakukan perjalanan jauh, dan jangan melebihi batas kecepatan sehingga bisa selamat sampai tujuan.

Dods

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed