oleh

Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Majalengka, Saktimedianews.id, – Upaya antisipasi penyebaran covid-19, di wilayah Polres Majalengka jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat di masing – masing Desa binaan, Kamis (25/11/21).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa Suniabaru Kecamatan Banajaran Kabupaten Majalengka.

Aipda Umar Amirin selaku Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru, memberikan himbauan kepada masyarakat memasuki Level 2, tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker , rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”Jelas Aipda Umar.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru itu kembali menghimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah diantaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Tukasnya.

 

Rudi

Hms Polres Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed