oleh

Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang bersama Muspika Laksanakan Ops Yustisi di Massa PPKM

Karawang, Saktimedianews.id, – Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang Ipda Sunaryo bersama Muspika melaksanakan ops Yustisi / PPKM Darurat pendisiplin dalam pencegahan penyebaran covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (25/11/21).

Kegiatan dilaksanakan di Jln Pakisjaya Kec Pakisjaya Kab. Karawang, dengan sasaran pengendara motor yang tidak menggunakan masker, hal ini dilakukan sebagai upaya pendisiplinan masyarakat pada protokol kesehatan.

Pelaksana kegiatan berjumlah 7 personil gabungan yang terdiri dari 4 personi Polsek Pakisjaya dan 3 orang anggota Sat pol PP.

Memberhentikan kendaraan R2 yang melintas ketika diketahui tidak menggunakan masker, kepada yang bersangkutan selanjutnya diberikan himbauan agar menggunakan masker sambil diberikan masker gratis oleh petugas.

“Menegur warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, ini dilakukan secara humanis, dan penegakan disiplin dengan membuat sangsi fisik seperti push up dan teguran tertulis, masker yang dibagikan sebanyak 100 pcs, diharapkan dapat meningkatkan kesdaran masyarakat untuk terus aktif memutus mata rantai penularan covid-19, ujar Kapolsek.

 

Rudi

Hms Polres Karawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed