oleh

Kelezatan Roti Bakar Legendaris Mang Aep’s Dengan Resep Kekinian, Kamu Wajib Coba Nih!

Bandung, saktimedianews.id, – Kota Bandung merupakan surganya kuliner unik dan lezat. Jika bicara tentang dunia perkulineran, Kota Kembang seolah tak pernah gagal dalam menyajikan berbagai jenis kuliner. Mulai dari asin, asam, segar, pedas hingga makanan manis. Seperti yang satu ini, merupakan kuliner yang wajib kalian cicipi jika berada di Bandung.

Banyak jajanan street food di malam hari namun tidak banyak juga yang memiliki cita rasa serta mempertahankan kelezatannya, seperti roti bakar mang aep’s salah satu kuliner legendaris di kota bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2000, sajian roti yang lembut dan terasa cocok dengan olesan varian rasa yang manisnya pas di lidah.

Roti bakar mang aep’s menyajikan beragam menu pilihan roti bakar sebagai highlight dari menu populer yang juga disajikanya. Salah satunya, roti bakar pisang dengan bermacam varian rasa dengan model sandwich ala eropa sangat cocok ditemani dengan seduhan kopi hangat di malam hari.

Keunikan tekstur roti itu dihadirkan dengan proses pembuatannya, ketika menggigit roti bakar karya Mang Aep’s, setiap gigitannya tetap mengandung kelembutan dan rasa yang khas. Isinya pun tak melulu selai atau parutan keju yang bisa ditemukan di beragam gerobak roti bakar lainnya.

Namun irisan buah seperti pisang dan selai blueberry dan lainya hingga bisa dipesan sebagai topping di dalam roti bakarnya. Pilihan topping, mulai dari cokelat, strawberry, keju, pisang, blueberry, kacang sampai campur sepesial, dengan berkisar antara Rp15.000 hingga Rp25.000 per porsi sehingga roti bakar mang aep’s menjadi alternatif jajanan yang nikmat dan ekonomis.

Gerai mang aep’s buka mulai pukul 17:00 WIB s/d 01:00 WIB dini hari di Jln. Sukagalih Kecamatan Sukajadi samping pintu masuk Asrama Polisi, namun penyajiannya sudah bisa dipesan melalui Shopee Food (Roti Bakar Aep’s Sukajadi). Hadirnya pilihan layanan tersebut membuat warung mang aep’s yang jauh dari jangkauan pelanggan luas menjadi sasaran pemesanan dari berbagai wilayah di Kota Bandung.

 

 

Jurnalis : Armanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed