oleh

Kesbangpol Kabupaten Sumedang, Menggelar Kegiatan Outbond Organisasi Kemasyarakatan Pemuda

Sumedang, saktimedianews.id, – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Kabupaten Sumedang, menggelar kegiatan outbound Organisasi Kemasyarakatan Pemuda ( OKP ) dalam rangka memupuk kebersamaan khususnya antar anggota, menuju produktivitas masyarakat Kabupaten Sumedang, yang dilaksanakan di lapang Kodim 0610/Sumedang, Rabu (24/11/21).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol ini dihadiri oleh pemerintah kabupaten Sumedang, Bupati H. Dony Ahmad Munir, beserta Wakilnya H. Erwan Setiawan.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan, bahwa disamping untuk mempererat tali silaturahmi, juga guna memupuk rasa kebersamaan antar ormas, menuju masyarakat Sumedang yang produktif.

” Saya harap keberadaan ormas di Sumedang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan juga harus berperan aktif dalam pembangunan yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sumedang,” ujar Bupati.

Bupati menuturkan, Kesbangpol sebagai organisasi perangkat Daerah ( OPD ) yang membidangi organisasi kemasyarakatan, tentunya memiliki kewajiban untuk terus memperkuat solidaritas antar ormas, sebab bagaimanapun juga solidaritas antar ormas ini menjadi bagian penting yang harus tetap dijaga, untuk menciptakan kondusifitas di daerah.

Sementara itu Wabup Sumedang H. Erwan Setiawan sangat mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan ini, dan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara pemkab dengan OKP di Sumedang.

” Dengan terselenggaranya kegiatan ini, saya harap dapat terciptanya sinergitas antara pemkab dengan ormas di kabupaten Sumedang,” tandas Erwan.

Erwan pun menambahkan, keberadaan ormas di Sumedang harus dapat memberikan manfaat terutama bagi masyarakat, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Sumedang.

 

 

 

( A H )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed