oleh

Wakapolres Ciamis Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas di Desa Pananjung – Pangandaran

Pangandaran, Saktimedianews.id, –

Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar kembali melaksanakan silturahmi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pangandaran. Silaturahmi kali ini dilaksanakan di Aula Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (25/11/21).

Kegiatan tersebut dilaksnaakan oleh Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., dan Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana. Selain itu tampak hadir Kapolsek dan Danramil Pangandaran, Ketua BPD se-Kecamatan Pangandaran, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Pemuda Pancasila Kecamatan Pangandaran, Ketua MUI, dan Ketua Karangtaruna se-Kecamatan Pangandaran.

Wakapolres Ciamis Kompol R. Auliya Rifqie Abduldjabar, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Instansi Pemerintah dan Masyatakat di wilayah Kecamatan Pangandaran. Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kami harap singeritas yang sudah terjalin baik ini dapat terus ditingkatkan guna mewujudkan Kamtibmas kondusif wilayah hukum hukum Polres Ciamis. Selain itu juga untuk mempererat silaturahmi Polri dan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas,” katanya.

Silaturahmi kamtibmas ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker, dan menjaga jarak agar mencegah penyebaran virus corona.

 

Dods

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed