oleh

Upara Peringati HUT Ke-50 KORPRI

Cianjur, saktimedianews.id, – Pada hari Senin 29/11/2021 Upacara Hari Ulang tahun KORPRI yang di laksana kan di halaman kantor kecamatan Sukanagara kabupaten cianjur dilaksanakan dengan tertib.diikuti jajaran stap kantor kecamatan,anggota koramil.anggota Polsek,dinas pendidikan.dinas BKKBN.PUPR.Bina Marga.serta undangan lainnya.

Pada pelaksanaan upacara tersebut inspektur upacara dilaksana kan oleh Sekretaris Kecamatan ( sekmat ) Drs Tantan Nurhasan.Komandan upacara di laksanakan oleh kasi Satpol PP Dadang Sip.

Dalam sambutan nya mengatakan sebagai oraganisasi yang mewakili para pegawai negri sipil,yang berkedudukan dan kegiatannya tidak lepas dari kedinasan,saat ini korpri telah mampu untuk mengemban tiga peran dan strategis yaitu sebagai abdi negara,abdi masyarakat,serta abdi pemerintah.

Saat ini korpri telah memasuki usia yang ke 50.di tahun emasnya yang sekarang korpri mengusung tema,bersatu,korpri tangguh Indonesia tumbuh.
Dengan demikian apabila korprinya kompak dan tangguh,maka Indonesia pun akan tumbuh maju.jargon ini memiliki makna jika korpri bersatu akan menjadi kekuatan pemikiran dan tindakan yang dahsyat demi menjaga kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia ini.

Melalui kesempatan yang baik ini perkenankan saya sampaikan ucapan terima kasih dan apreasi yang setinggi tingginya kepada segenap jajaran,pengurus dan anggota korpri,karena selama pandemi covid 19 di tengah kehidupan kita,peran nyata korpri berada di GARDA terdepan dalam upaya pengendalian covid 19.

Namun perlu saya sampaikan bahwa saat ini covid 19 masih ada dan dalam kondisi PPKM level 2,untuk itu jangan lengah apalagi di tuntut untuk tetap waspada disiplin tinggi untuk menerapkan Protokol kesehatan dengan5 M dan 3 T
Serta melakukan vaksinasi agar covid 19 ini bisa segera lenyap dari muka bumi ini.

( Bah Dede )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed