oleh

Rapi Lokal 04 Mengudara di Tiap Sudut

Bandung, saktimedianews.id, – RAPI 04 wilayah 22 Majalaya kabupaten Bandung bersama aparat kepolisian, TNI dll bekerja sama dalam kegiatan pemantauan serta pengamanan jalur lalulintas di sekitar jalan anyar untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan yang hilir mudik dari kendaraan lokal atau luar kota yang berlibur serta memeriahkan tahun baru 2022.

 

RAPI LOKAL 04 wilayah 22 Majalaya (Radio Antar Penduduk Indonesia) selalu eksis dalam segala kegiatan seperti penghijauan dengan penanaman bibit pepehonan, baksos pada bencana alam dll. Kegiatan tersebut didanai dari iuran suka rela anggota RAPI sendiri tampa melibatkan pihak manapun.

 

RAPI 04 mencakup wilayah majalaya sekitarnya yg anggotanya kurang lebih 100 orang anggota RAPI LOKAL 04.

 

JZ10VTW alias Theo kornely 50 sebagai ketua RAPI Lokal 04 wilayah 22 Majalaya Kabupaten Bandung menuturkan kepada wartawan saktimedianews.id, “RAPI LOKAl 04 selalu melaksanakan kegiatan yaitu menjalin komunikasi lancarnya lalu lintas di hari hari besar dan dari pihak kepolisian Alhamdulillah sangat mengapresiasi, kegiatan kami yang lainnya seperti penanaman pohon di wilyah Kamojang, baksos bencana banjir longsor dll. RAPI Lokal 04 selalu eksis di setiap mnjelang lebaran (idul fitri) dan hari hari besar lainnya, RAPI merupakan organisasi yang bermodalkan perorangan dengan saling bantu antara anggota RAPI, kegiatan internal kami yaitu mengadakan arisan, silaturahmi selalu di pelihara”, pungkasnya.

 

Senada dengan anggota RAPI lainnya

DJZ10 BLI Kokom alias Onay 52 juga menuturkan ke wartawan saktimedianews.id “Alhamdulillah, kami selalu semangat berbaur saling membantubekerja sama dari berbagai pihak untuk kepentingan umum, walau dilapangan berhujan hujanan, berpanas panasan dan tidurpun dimana saja”, tuturnya.

 

Dia melanjutkan “Anggota RAPI Lokal 04 tidak semua mapan dlm ekonominya maka kami mengharapkan perhatiannya dari pemerintah kabupaten Bandung dan perusahaan2/pabrik2 khususnya wilayah Majalaya agar bisa turut serta dalam dlm acara kami di selenggerakan terutama logistik dan bantuan lainnya”, pungkasnya.

 

Anggota RAPI Lokal 04 dan sebagai ketua RW Desa Cigentur Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, yaitu JZ10VMV Aripin Melody alias AMEL menuturkan “Saya bangga menjadi anggota RAPI Lokal 04, dimana para anggotanya punya jiwa sosialnya tinggi, dalam segala kegiatan yang kami selenggerakan itu biaya dari iuran dari para anggota sendiri.

Saya berharap pemerintahan dari jajaran tingkat bawah sampai pemerintahan tingkat kabupaten Bandung kegiatan kami harap di perhatikan karena segala kegiatan bukan untuk kepentingan anggota kami tapi kepentingan masyarakat luas”, pungkasnya.

 

Jurnalis : Agus Matic dan Amel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed