oleh

Pendam III/Siliwangi Selenggarakan Syukuran HUT 71 Penerangan TNI AD

Kota Bandung, Saktimedianews.id,-Dirgahayu Ke-71 Penerangan TNI AD Tahun 2022 yang jatuh pada 13 Januari 1951-13 Januari 2022. Penerangan TNI Angkatan Darat yang mengambil tema, “Penerangan TNI-AD, Adaptif dan Profesional”  diperingati secara sederhana oleh personil Pendam III/Siliwangi dengan mengelar acara syukuran bertempat di Mapendam III/Siliwangi Bandung, Jawa Barat, Jum’at (14/01/2022).

 

Kegiatan syukuran ini yang seharusnya digelar kemarin, dikarenakan adanya kunjungan kerja  Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa meninjau progres renovasi rumah Prajurit, di Asrama Batalyon Kavaleri (Yonkav) 4/KC dan Kompi Kavaleri (Kikav) 4/THC, di Jalan Salak No. 2 Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis, (13/01/2022) kemarin.

 

Dalam amanat Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna, yang dibacakan oleh Wakapendam III/Siliwangi Letkol Inf Adhe Hansen, disampaikan bahwa sebagai insan Penerangan, dituntut untuk terus meningkatkan profesionalitas dan kinerja yang dimiliki. Kuasai dengan baik, tugas dan tanggung jawab kita, karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat dipengaruhi oleh kemampuan satuan Penerangan dalam menjalankan tugasnya memberikan informasi kepada internal satuan maupun kepada masyarakat.

 

Selesai membacakan sambutan Kadispenad, Wakapendam III/Siliwangi yang mewakili Kapendam III/Siliwangi Letkol Inf Arie Tri Hedhianto yang ada kegiatan di Bogor mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam III/Siliwangi yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik. “Semoga diusia Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat ini, kita semakin dapat memacu diri lebih profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi,” ujar Wakapendam III/Siliwangi.

 

Tidak lupa, Wakapendam III/Siliwangi mengapresiasi rekan-rekan media yang telah hadir, yang selama ini telah bekerja sama mendukung kegiatan Kodam Jaya dalam kegiatan jurnalistik dan pemberitaan. Dengan harapan hubungan yang terjalin dengan baik ini kedepannya dapat terjalin lebih erat lagi.

 

Pada acara syukuran HUT Ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, Wakapendam III/Siliwangi sekaligus mengumumkan Mayor  Susanto yang sudah memasuki masa purna bakti setelah mengabdi di Pendam III/Siliwangi

 

Menandai rasa syukur pada hari ini,  kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan media dan anggota yang purna tugas. Selama kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, dengan memperhatikan prokes.

 

Rudi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.