oleh

Tasyakur Bin nikmat Desa Sukaluyu atas rampungnya Balai Desa

Kabupaten Bandung, Saktimedianews.id – Bertempat di Balai Desa Sukaluyu Jalan Desa Sukaluyu No. 1 Kecamatan Pangalengan, Seluruh aparatur Desa Sukaluyu berkumpul, bertujuan untuk menikmati pemberian yang Allah berikan kepada Kita semua.

Berkumpulnya semua, didasari oleh rampungnya Balai Desa, Tasyakur artinya bersukur atas segala nikmat yang diberikan Allah SWT. Tafakur itulah yang akan mengantarkan manusia pada tasyakur.

Hasilnya, manusia akan pandai bersyukur dengan memanfaatkan nikmat yang diberikan padanya di jalan yang benar sesuai kehendak-Nya.

Sebagaimana dalam dalil “Lainsyakartum la’ajidanakum walainkafartum inna adzabilasadid” yang Artinya: Barang siapa yang bersyukur atas Nikmat Ku Allah Niscaya Allah SWT akan menambah, dan Barang siapa yang kufur atas Nikmat Ku (Allah), Niscaya Siksa Ku teramat pedih”.

Hadir dalam kegiatan Tasyakur Bin Nikmat ini, Bapak Kades Desa Sukaluyu (H. Koswara), Entis Sutisna Krisna, ST, Bumdes Desa Sukaluyu, BPD, PKK dan Kader Desa Sukaluyu, Bapak Agum Gumelar, Ustadz Kiki, Asep Rohmat, dan seluruh perangkat Desa Sukaluyu, Kamis, 30 Juni 2022.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Dimas Mashadi Aryanto, dilanjut dengan Pembukaan oleh Kades Desa Sukaluyu, meminta do’a agar Kakak Pak Kades dapat ditempatkan ditempat yang terbaik (Syurga-Nya Allah), dan juga pembenahan Desa Sukaluyu dengan Alhamdulilah perihal pro dan kontra sudah biasa.

Ketua KPM menyatakan”Riungan ini seja rasa Tasyakur Bin Nikmat yang telah diterima oleh kita semua, ujarnya”.

Mudah-mudahan segala Program yang ada di Desa Sukaluyu, semoga di lancarkan segala sesuatunya dan di hindari dari Bala’, imbuhnya.
Tiba kepenghujung acara oleh Ustadz Kiki dengan Tawasul, membaca Ayat Suci Al -Qur’an, surat Yassin dan memberikan Do’a terbaik untuk kemajuan Desa Sukaluyu, dalam penghujung acara, dilanjut dengan ramah tamah.

Jurnalis : Rosari Hayati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.