oleh

Pelantikankan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia, Di Dewan Pimpinan Pusat

Jakarta,Saktimedianesw.id,-
Bertempat Di Hotel Grand Sahid Jaya dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia Dewan Pimpinan Pusat dan Cabang Masa bakti 2022-2027, jakarta11/9/2022.
Hadir di kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AAI, Ketua DPC AAI, Ketua Dewan AAI, Ketua Dewan Penasehat AAI, para Advokat yang tergabung AAI serta para tamu undangan,demikian kata Ranto Simanjuntak,SH.MH.

Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Ranto P. Simanjuntak, SH., MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi kepada semua pihak terutama anggota AAI dan team panitia serta undangan yang hadir di acara ini.
Ranto juga mengatakan,” sejak munaslub Juni 2022 di Sentul Bogor beberapa waktu lalu, saya terpilih menjadi Ketua umum AAI, dan hari ini kita hadir disini untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia Dewan Pimpinan Pusat Dan Cabang Masa Bakti 2022 – 2027.
“Sebagai profesi, kita jangan lupa pengabdian kita kepada masyarakat yang dapat menunjukan bimbingan kepada masyarakat. Dan bukan hanya bantuan hukum saja, tetapi kita mendampingi, diskusi, dan memberikan kontribusi yang bermanfaat, “tuturnya.
Ranto berharap acara ini bisa terselenggara dengan baik serta dapat mewujudkan suatu harapan besar yaitu dapat Menjalankan fungsi organisasi sesuai dengan cita cita bersama yaitu kembali kepada persatuan dan persaudaraan sesuai semangat para pendiri AAI, dan kita ingin kembali mengingat bahwa kita berasal dari satu dan kita ingin persaudaraan kita bangun kembali dan merangkul semua pihak di dalam maupun di luar,”Ranto Simanjutak.

Jurnalis. (Siti Aromah/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.