oleh

Tedy Rusmawan: Pererat Kolaborasi Forkopimda Lewat Olahraga

Kota Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan menghadiri pembukaan kegiatan Turnamen Sepakbola Forkopimda Cup 2022, dalam rangka peringatan Hari Jadi Ke-202 Kota Bandung (HJKB), dengan tema Menjalani Silaturahmi Forkopimda melalui Olahraga Sepakbola, di Lapangan sepakbola Lodaya, Kota Bandung, Rabu (21/9/2022).

 

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, mulai Rabu dan Kamis, 22-23 September 2022 tersebut, diikuti oleh tim sepakbola dari Pemerintah Kota Bandung, DPRD Kota Bandung, Lanud Husein Sastranegara Bandung, Lanal Bandung, Kodim 0618/BS, Pengadilan Negeri Bandung, dan Kejari Bandung.

 

Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan mengapresiasi terselenggaranya kembali kegiatan silaturahmi antar Forkopimda Kota Bandung melalui turnamen sepakbola, yang sempat vakum selama dua tahun lalu, akibat pandemi Covid-19.

 

“Tentunya, kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kembali terselenggaranya kegiatan ajang silaturahmi antara Forkopimda Kota Bandung ini. Yang di mana sebelum pandemi, kegiatan seperti ini menjadi agenda rutin dalam menyambut peringatan HJKB,” ujarnya, dalam sambutan di Lapangan Lodaya.

 

Tedy berharap melalui kegiatan olahraga ini, silaturahmi, komunikasi, dan koordinasi antar Forkopimda Kota Bandung semakin erat, dalam upaya mendukung dan mewujudkan Kota Bandung yang lebih baik dari tahun ke tahun.

 

“Mudah-mudahan kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, dapat berjalan lancar, sukses, dan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Serta meningkatkan komunikasi dan koordinasi antar Forkopimda Kota Bandung, yang alhamdulilah sejauh ini berjalan dengan baik, dan ke depan akan semakin baik lagi,” ucapnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna menuturkan, turnamen sepakbola antar Forkopimda ini semakin menyemarakkan HUT Kota Bandung.

 

Menurut Ema, sebelumnya kegiatan turnamen sepakbola ini ada sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan HJKB ke-2022 yang telah dan akan dilaksanakan, di antaranya, bebersih Bandung, ziarah makam pendiri Bandung, Bandung Berbagi, hingga doa bersama.

 

Selain itu ada pula pentas seni dan olahraga yang digagas oleh Forum RW Kota Bandung.

 

“Besok (Kamis, 22 September 2022), kita akan ziarah ke makan pendiri Bandung. Sehari berikutnya, kita selenggarakan Bandung Berbagi. Kita sisihkan rezeki ASN juga donatur untuk diberikan ke panti asuhan dan panti jompo. Ada juga doa bersama serentak di wilayah Kota Bandung. Mudah-mudahan semua agenda dan rencana yang sudah disiapkan dapat berjalan lancar hingga akhir dari rangkaian kegiatan peringatan HJKB ke-202,” katanya.

 

 

 

Jurnalis: Armanda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.