oleh

SUASANA RAMADHAN HARI PERTAMA WARGA MASIH BERKERUMUN ACUHKAN ATURAN PEMERINTAH

-LOKAL-1.841 views

Tasikmalaya – saktimedianews.id

Jumat 24/04/2020, jam:15:30 wib, Aktivitas ditengah pandemi COVID-19 suasana bulan suci Ramadhan di daerah Kampung Pakemitan, Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya khususnya di mini MART CAHAYA TOSERBA masih tetap memberikan pelayanan terhadap para pembeli yang berjubel, dengan pengunjung yang datang untuk berbelanja kebutuhan bahan pokok dan yang lain lainnya.

Sebagian warga masyarakat juga masih kelihatan melakukan aktivitas ngabuburit, mungkin tidak menyadari bahwa penyebaran Vieus COVID-19, itu masih di anggap cuman menakut-nakuti atau fiktif belaka,makanya tidak mendengar intruksi himbauan pemerintah pusat.

Khususnya himbauan pemerintahan setempat melakukan tindakan memberikan pengertian sesuai aturan yang di tetapkan sama pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten agar supaya warga lebih mengerti segala sesuatunya.

Menurut salah satu warga yang di datangi awak Media SAKTImedianews.id ,”
Mengungkapkan mudah mudahan masyarakat menyadari akan himbauan dari pemerintah,” ungkapnya.

Bahkan di awal bulan suci Ramadhan ini orang-orang di sore hari masih banyak yang berlalu lalang kesana kemari ngabuburit bersama keluarga-keluarga nya, dan teman teman nya.

pemerintah setempat pun tidak bisa apa-apa, karena keramayan sore hari di cikatomas memang lah padat.pemerintah hanya bisa ber harap pada warga
Mudah-mudahan bisa memahami himbauan himbauan, dan tida ada pemikiran yang negatif.

Pewarta, Ujang Gunawan
Editon. Dian f

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed