oleh

KEGIATAN SILATURHAMI KAPOLRES CIAMIS DENGAN KETUA MUI KAB. PANGANDARAN

SAKTIMEDIANEWS.ID

Ciamis – Selasa 19 Mei 2020 jam 09.05 s/d 09.33 WIB bertempat di Ruang Kerja Kapolres Ciamis telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Bpk. Kapolres Ciamis AKBP DONY EKA PUTRA S.I.K., M.H. dengan Ketua MUI Kab. Pangandaran KH. OTONG AMINUDIN yang didampingi oleh Kasat IK Polres Ciamis AKP AEP SAEPUDIN, SH., MM.

Pada silaturahmi tersebut Kapolres Ciamis menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua MUI Kab. Pangandaran di Polres Ciamis, semoga dengan silaturahmi ini dapat mempererat tali siraturahmi. Berkaitan dengan pandemi Covid-19 Kapolres Ciamis menyampaikan pentingnya peran serta seluruh pihak untuk memutus penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah hukum Polres Ciamis. Terlebih peran serta Ulama dan Umaro yang sangat dibutuhkan untuk dapat mengedukasi umat dalam memutus penyebaran Covid-19. Selanjutnya terkait dengan pemberlakuan PSBB di Kab. Ciamis dan Pangandaran akan dilaksanakan sesuai dengan intruksi dari pemerintah. Kapolres Ciamis berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga untuk menciptakan wilayah Hukum Polres Ciamis yang aman dan kondusif.

Dalam silaturahmi tersebut Sdr. KH. OTONG AMINUDIN (Ketua MUI Kab. Pangandaran) menyampaikan ucapan terimakasih telah bersedia menerima silaturahmi semoga menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Dilapangan ditemukan adanya gejolak di kalangan masyarakat terkait pelaksanaan ibadah khususnya himbauan tentang Sholat dirumah terutama dalam menghadapi bulan Ramadha ini. namun demikian dengan berjalannya waktu dan edukasi dari Ulama dan Umaro sehingga umat dapat menerima kebijakan tersebut, untuk memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kab. Pangandaran. Kedepan Ulama dan Umaro Kab. Pangandaran siap membantu dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19. Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga untuk menciptakan wilayah Hukum Polres Ciamis yang aman dan kondusif.

Jurnalis Dede Mahmud

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed