oleh

Desa Kaso Laksanakan Pengundian No Urut Calon Kades

Ciamis, Saktimedianews.id – Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Ciamis yang akan digelar pada 15 Agustus 2020 mendatang, Desa Kaso Kecamatan Tambaksari Kabupaten Ciamis melaksanakan pengundian No urut bagi Para Calon Kades.

Acara tersebut digelar pada Senin (13/07/2020) bertempat di Aula Desa Kaso dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan, BPD, Perangkat Desa, dan Tokoh Masyarakat.

Pembukaan acara dimulai dengan sambutan Camat Tambaksari Dadang Heriyana,S.H., yang menyampaikan agar pilkades ini dapat dilaksanakan dengan lancar kompak dan kondusif tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan dalam masa tatanan new normal pandemi Covid-19.

“Mari kita sukseskan pilkades ini tentunya dengan kerjasama dari semua unsur, tidak hanya di Desa Kaso, begitupun juga di Desa Sukasari, Desa Karangpaningal dan Seluruh Desa di Kabupaten Ciamis yang melaksanakan Pilkades Serentak,” ungkap Camat.Sementara itu Pjs Kepala Desa Cartim Herdiana juga menyampaikan dari hasil pengundian no urut calon kades hari ini yaitu No urut 1 adalah Encu Syamsudin, No urut 2 Edi Kurnadi, dan No urut 3 Yoyo Maryo.

“Harapan kami dari pemerintah desa untuk masyarakat agar nanti pada hari pemilihan untuk datang ke TPS yang sudah disiapkan oleh panitia, dan untuk siapapun nantinya calon yang terpilih kami menghimbau agar semua berjalan kondusif tetap berjaga diri apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, dan semoga pilkades 15 Agustus 2020 berjalan dengan lancar aman dan kondusif sehingga dapat menghasilkan Kepala Desa yang dipilih dan diinginkan oleh masyarakat,” Pungkasnya.

Jurnalis : Alvine

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed