oleh

Dandim 0613 Ciamis: Atlit Pencak Silat Ciamis Harus Mendunia

Ciamis, Saktimedianews.id – Bertempat di lapangan tenis kodim 0613/ Ciamis, festival pagelaran pencak silat Komsos kreatif Kodim 0613/ Ciamis semester – I Tahun 2020 digelar.

Damdim 0613/Ciamis Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.MMDS. mengatakan Kegiatan Komsos kreatif ini pertama kali di selenggarakan dengan melibatkan seni beladiri pencak silat yang merupakan salah satu budaya milik bangsa Indonesia yang mendunia.

Kita patut bangga dengan pencak silat yang ada di Indonesia, Seni beladiri yang masih kokoh berdiri di tengah krisis saat ini.Ungkapnya,Kamis 16 juli 2020.Walau dalam penyebaran Covid-19, semangat generasi muda tidak luntur untuk terus semangat dalam menampilkan yang terbaik.

Besar harapan saya sebagai pengasuh dan pendamping agar senantiasa mengutamakan keselamatan, kesehatan dan kebersihan dalam setiap melakukan kegiatan.

“Tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam latihan,utamakan kejujuran dan keselamatan diri masing-masing,maju terus tetap semangat pantang menyerah semoga kedepannya pencak silat yang ada di wilayah ciamis akan menjadi yg terbaik dan bisa membanggakan Jawa barat dan mencetak atlit pencak silat yang profesional dan mendunia,” harapnya.

Selain itu Pasi Ter kodim 0613/ Cms dalam sambutannya mengatakan,intinya adik adik merupakan generasi penerus bangsa harus disiplin dalam setiap kegiatan.

“Saya juga berharap mudah mudahan menjadi orang yang berhasil baik di cabang pencak silat ini maupaun di bidang yang lain terus berlatih, tetap semangat, jaga kesehatan laksanakan setiap kegiatan dengan semangat dan gembira,” tandasnya.

Jurnalis : Dodi Susandi/Ciamis
Sumber Pendim 0613/Ciamis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed