oleh

Pelaku Pencuri di Halaman  Parkir Klinik Pratama Raharja Terekam CCTV

-HUKUM-90 views

Bandung Barat, Saktimedianews.id –  Jumat jam 13.00 beredar video yang di unggah oleh akun @Redvi Diandi di salah satu gruf FB PADALARANG COMMUNITY video tersebut berdurasi 30detik. 31/07/2020.

Bertepatan malam idhul Adha jam 00.15 wib di video tersebut terekam seorang pelaku memecahkan kaca sebelah kanan depan mobil Honda Brio berwana abu-abu dan mengambil barang di dalam mobil tersebut.Pihak akun @Ridvan Diandi sekaligus pegawai pemilik mobil Honda Brio abu-abu sebut saja pemilik mobil (Om Tio), menjelaskan kepada pihak SAKTImedianews.id kejadian tersebut tidak ada barang berharga yang di ambil oleh pencuri itu, hanya saja tas yang isinya charger hp.

Pihak SAKTImedianews.id pukul 15.00 mendatangi kelokasi kejadian dan bertemu dengan salah satu warga yang berada di sebrang lokasi kejadian sebut saja A. N Pria 31 thn menjelaskan :

“Memang betul saya mendengar kejadian tersebut di halaman parkir klinik Pratama Rahardja di jalan raya Purwakarta no.21 Tagogapu Padalarang,” ungkapnya.

“Kejadian ini sudah yang kedua kalinya di tempat yang sama dan mobil yang sama pula dan Alhamdulillah gak ada barang berharga yang di ambil pencuri,” pungkas pemilik akun @Ridvan Diandi sekaligus pegawai pemilik mobil menjelaskan kepada pihak awak media.

Jurnalis : Doen & Ramdani kbb. SAKTImedianews.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed