oleh

Idul Adha 1441 H, DPD Golkar Garut Potong Empat Ekor Sapi

-LOKAL-98 views

Kabupaten Garut, Saktimedianews.id– Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut, pada Idul Adha 1441 H tahun 2020, memotong empat ekor sapi. Daging kurban akan dibagikan kepada masayarakat yang berada di sekitar Sekertariat DPD Golkar.  “Alhamdulillah, berkat patungan dari Fraksi serta pengurus Golkar, kami DPD Golkar Garut bisa melaksanakan kurban empar ekor sapi,” kata Aris Munandar, Anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar saat ditemui di DPD Golkar, Sabtu (01/08/2020).

Ia menambahkan, Partai Golkar sebagai partai yang solid, yang mana dalam situasi pandemi virus Corona ini, Partai Golkar ingin berbagi dengan sesama kaum muslim dengan cara melaksanakan kurban empat ekor sapi, daging sapi tersebut akan di dibagikan kepada masyarakat di sekitar Kantor Sekertariat DPD Golkar. “DPD Golkar tahun ini masih bisa melaksanakan kurban, dan untuk daging kurban sendiri akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar Kantor Sekertariat DPD Golkar,” tambahnya.

Aris mengatakan, meskipun Idul Adha 1441 tahun ini di tengah situasi pandemi Covid-19, tetapi semangat berkurban tetap dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di tengah kondisi wabah virus Corona, dan sebagai bentuk kepedulian Fraksi, serta pengurus Partai Golkar bisa berkurban empat ekor sapi. “Alhamdulillah, meskipun di tengah pandemi ini, kami masih bisa berbagi dengan masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Sementara itu, dalam proses pemotongan empat ekor sapi dihadiri beberapa anggota dewan dari Fraksi Golkar, yakni Euis Ida Wartiah (Ketua DPRD Garut), Deden Sopian, Aris Munandar, Nadiman serta para pengurus Partai Golkar yang lainya.

Jurnalis : Hendrik/Editor : J. Manurung.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed