oleh

4 Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya Telah Resmi Terdaftar di KPUD Kab. Tasikmalaya

-POLITIK-183 views

Kab. Tasikmalaya, Saktimedianews.id
Tinggal berapa bulan lagi, tepatnya tanggal 09 Desember 2020 pesta demokrasi segera di gelar, yaitu Pemilukada 2020, Kabupaten Tasikmalaya salahsatu Kabupaten yang akan menyelenggarakan Pemilukada tersebut.

Dari empat pasangan yang mendaftar di KPUD, semuanya lolos seleksi untuk mengikuti Pemilukada tersebut, 4 pasangan calon diantaranya.

No urut 1 (satu) pasangan H. Ade Sugianto dan H. Cecep Nurul Yakin dengan partai pendukung PDI-P dan PPP.

No urut 2 (dua) pasangan H. Azies Rismaya Mahpud, SE, M.Si dan H. Haris Sanjaya, partai pendukung Gerindra dan Demokrat.

No urut 3 (tiga) pasangan Cep Zamzam Dzulfikar Nur, S.Sos daan Drs. H. Padil Karsoma, M.Si dari pasangan Perseorangan.

No urut 4 (Empat) pasangan Dr. H Iwan Saputra, SE, M.Si dan Iip Miptahul Paoz partai pendukung, Golkar, PKB, PAN, dan PKS.Dalam kesempatan berbincang dengan koresponden Sakti Media News, H. Haris Sanjaya menuturkan:

“Alhamdulillah, satu persatu tahapan sudah terlewati. Setelah mendaftar ke KPU Kab. Tasikmalaya, hari ini saya dan Pak Azies Rismaya Mahpud

resmi di tetapkan oleh KPU Kab. Tasikmalaya sebagai pasangan CALON BUPATI DAN CALON WAKIL BUPATI Kab. Tasikmalaya,” ungkapnya.

“Proses perjalanan kami tentu masih sangat panjang. Untuk itu tak henti-hentinya dan tak bosan-bosannya saya memohon doa dari semuanya, khususnya warga masyarakat Kab. Tasikmalaya agar saya dan Pak Azies senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan dan kesuksesan dalam menjalani proses demokrasi ini. Agar apa yang sama-sama kita harapkan untuk Kab. Tasik yang lebih baik bisa terwujud. Amin,” imbuhnya.

“Dan terakhir, mari kita ciptakan momentum Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya ini sebagai PESTA DEMOKRASI yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan. Tidak ada saling hujat dan saling menjelekkan satu sama lain. Mari sama-sama kita turut berkontribusi semaksimal mungkin untuk menciptakan peradaban demokrasi yang lebih baik Kab. Tasik,” pungkasnya.

Jurnalis : Aji Wirahadi Kusumah
Koresponden : Noerdin Irsyad Mursadat

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed