oleh

Wakil Walikota Bandung Menghadiri Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Bandung, Saktimedianewa.id
H. Yana Mulyana, S.E. Wakil Walikota Bandung menghadiri acara pertandingan sepak bola persahabatan antara Pemkot Bandung dengan DPRD Kota Bandung di Lapangan Lodaya Jl. GOR Lodaya (Jl. Lodaya), Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan sepak bola protokol kesehatan Covid-19 tetap di jalankan sesuai prosedur SOP aturan ber olahraga, sikondisi Lapangan Lodaya akan di tambahkan lampu penerangan kedepannya sudah diketahui wakil Walikota Bandung dan mengetahui para Anggota DPRD Kota Bandung.

Kunjungan wakil Walikota Bandung di sambut dengan meriah oleh Jajaran Pemkot Bandung dan Jajaran DPRD Kota Bandung, Yana Mulyana memasuki lapangan dengan memberikan semangat kepada para pemain yang sedang bertanding Sepak Bola Persahabatan antara Pemkot Bandung melawan DPRD Kota Bandung.Meskipun berbeda kegiatan dengan adanya pertandingan persahabatan sepak bola ini, bisa memberikan hal banyak positif di tengah-tengah masa pandemi Covid-19 ini, tak hanya itu dengan aktivitas pekerjaan pun kalau kita bersama-sama akan selesai dengan mudah.

“Untuk kedepannya Pemkot Bandung maupun DPRD Kota Bandung, akan mangadakan pertandingan persahabatan berikutnya, yang akan di kunjungi juga oleh wali kota Bandung, Insya Allah Minggu depan akan di laksanakan pertandingan persahabatan,” ucapnya.

Seringnya berolahraga pun berpengaruh terhadap imun tubuh kita dengan adanya kegiatan pertandingan persahabatan sepakbola akan jauh dari segala penyakit berbahaya,” ungkapnya.

H. Ahmad Nugraha selaku wakil ketua DPRD menjelaskan bahwa adanya kegiatan ini merupakan ajang untuk tambah semangat lagi makin tertarik untuk mengikuti pertandingan persahabatan sepakbola ini, dengan ajang nya kegiatan persahabatan sepakbola ini untuk membangun rasa kekeluargaan, bahkan Ahmad menjelaskan kepada awak media.

“Sudah 20 tahun tidak main bola dengan adanya kegiatan ini semakin tertarik dan akan terus mengikuti acara seperti ini,” ucapnya.

“Meskipun bukan profesional pemain sepakbola namun sangat senang dan serius anggota-anggota dewan dalam mengikuti ajang pertandingan persahabatan sepakbola ini, meskipun beda-beda partai, berbeda warna tetap keluarga besar DPRD kota Bandung, tutupnya.

Jurnalis : Siti junengsih / kota Bandung
Editor : ask

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed