oleh

Anggota DPRD Asep Saepuloh, S.T., M.M. Reses di Desa Cibongas Era Baru

Tasikmalaya, Saktimedianews.id
Pancatengah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Golkar, Asep Saepuloh S.T., M.M. melakukan Reses di Dusun Ampel Rt. 07 Rw. 03 Desa Cibongas, Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, Senin tanggal 26-10-2020, kemarin.

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah warga dan juga sebagai ajang silaturahmi yang dihadiri oleh semua kader hususnya PK, PD, dan di hadiri Kepala Desa Cibongas Asep Sunarya.

Dalam Reses kali ini, Asep Saepuloh menyampaikan “Partai Golkar belakangan ini mengalami kemunduran, maka untuk langkah kedepan nya saya mengajak kepada Kader khususnya PK, PD, yang ada di wilayah Pancatengah agar bisa mengembalikan lagi kebesaran atas nama Partai Golkar yang berlambang Pohon Beringin itu,” ucapnya.

Asep mengatakan “Kebanyakan aspirasi masyarakat infrastuktur jalan karena listrik sudah masuk, Insya Allah saya tidak janji, tapi saya akan kawal dan berdoa mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat di laksanakan,” katanya.

Diketahui Asep merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Dapil 5 Tasik Selatan dari Partai Golkar.

Reses ini dilaksanakan dengan sistem door to door atau mendatangi langsung kediaman konsistennya masing-masing ditengah pandemi Covid-19.

Jurnalis : Wahdi-Kab. Tasikmalaya
Editor : Asef

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed